Aku Hanya Bisa Menyesali Masa Mudaku

Penyesalan memang selalu datang di belakang. Karena selama masa mudaku, aku selalu mengkonsumsi makanan dan minuman tanpa berfikir dampak / akibat pada kesehatanku di masa tuaku.

Aku hanya fokus mencari uang untuk rencana masa depanku dan keluargaku, tapi semua itu justru menjadi petaka bagiku manakala uang yang aku tabung habis untuk mengobati penyakit diabetes, asam urat dan kolesterol. Bahkan aku merasa bersalah pada keluargaku, karena mereka membebani mereka dengan sakitku, mereka membanting tulang mencari uang hanya untuk mengobati penyakit yang aku sendiri ketika masa muda dulu.

Dulu saat masih muda, aku makan dengan nasi yang harus panas padahal kandungan / kadar gulanya sangat banyak. Aku makan daging tanpa aturan, semauku padahal itu berakibat pada kolesterol.

Dan kini setelah aku menderita sakit diabetes, kolesterol dan asam urat baru menyesal namun semua tak berarti / sia-sia, karena sudah terjadi.

Untuk saudara2ku, sayangi kesehatan kalian dan pikirkan kesehatan kalian di usia tua karena bisa menjadi beban keluarga.

Awalnya aku harus mengkonsumsi obat2an dengan biaya 600rb/bulan dan itu terus menerus karena sakitku ini hanya tidak bisa sembuh total, harus bergantung pada obat2an kimia.

Tapi setelah dikenalkan Sirup Daker (Sirup Daun Kersen), aku sedikit lega karena akhirnya bisa meninggalkan obat-obat kimia beralih ke herbal. Paling tidak aku hanya mengeluarkan Rp 250.000,-/bulan saja untuk merawat / mengontrol kadar gula, kolesterol dan asam urat.

Akhirnya aku dan keluargaku mengkonsumsi Sirup Daker bersama-sama demi menjaga kesehatan kami.

Sebuah pembelajaran berharga, namun alangkah baiknya jika kalian tidak mengalami dulu seperti aku lalu menyesal di kemudian harinya.

You May Also Like

About the Author: aminz

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *