Mujiono – Semarang

Nama saya mujiono usia 62 tahun, saya menderita penyakit komplikasi gula darah (diabetes), kolesterol, asam urat. Selama usia muda sering tidak memperhatikan pola makan dan makan apa saja karena merasa sehat walaupun konsumsi apapun. Sekarang saya baru sadar, jika ternyata apa yang saya lakukan dulu saat masih muda ternyata memiliki dampak / akibat di usia tua yaitu menderita penyakit yang kata dokter harus segera OPNAME.

Kaki saya bengkak (membesar) istilah kaki gajah hingga saya tidak bisa berjalan (Jika dipaksakan tetap tidak bisa bahkan sakit, hingga ke punggung). Saat itu anak dan menantu saya tidak ada rasa panik, padahal saya sudah putus asa, karena merasakan sakit dan membayangkan biaya opname.

Anak & menantu saya menyarankan saya untuk istirahat saja dan meminum sirup daun kersen. Sama sekali saya tidak dibawa ke rumah sakit atau dibelikan obat-obatan kimia. Saya teringat sekali diberi minuman sirup daun kersen ini sore hari 1 gelas, yang saya rasakan 1 jam setelah minum itu ada sedikit perubahan pada kaki saya yang semula bengkak / membesar mulai mengecil dan bisa digerakkan (meskipun belum sembuh total).

Alhamdulillah selama 1 minggu saya rutin mengkonsumsi sirup daun kersen (Menghabiskan 2 botol) kaki yang semula bengkak / membesar sudah kembali normal dan sudah bisa digerak-gerakan tanpa sakit. Awalnya saya hanya tiduran dan ketika ingin bangun harus dibantu, sekarang sudah bisa bangun sendiri.

Semoga pengalaman saya ini dapat diambil hikmahnya, yaitu merawat kesehatan sebelum sakit dan saat sakit cukup bergantung memohon pada Tuhan YME (Allah SWT) dibarengi dengan usaha saran sirup daun kersen (herbal). Banyak penderita diabetes yang ketergantungan dengan obat-obatan kimia yang belum memahami bahaya / efek samping bagi ginjalnya. Padahal masih ada alternatif pengobatan lain dengan tumbuh-tumbahan alami seperti contohnya sirup kesehatan dari bahan herbal daun kersen ini.

You May Also Like

About the Author: aminz

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *