Testimoni

Saya sering mengkonsumsi kopi di malam hari saat aktivitas kerja malam, dan ternyata berdampak pada tubuh saya yg pegal-pegal, urat yang terasa tidak enak, lalu saya dapat referensi sirup ini dari teman dan langsung diberikan uji coba gratis 2 gelas kecil.

Awalnya sempat ragu ingin meminum sirup ini (sudah membayangkan rasanya yg pahit seperti jamu), karena saya pribadi kurang begitu suka dengan obat / jamu yg rasanya pahit.

Tapi setelah mencoba sirup daker variant rasa original 1 gelas (air hangat) di siang hari, ternyata rasanya manis seperti rasa minuman setup pisang (Kolak pisang, tanpa santan jadi airnya bening). Lalu malamnya saya coba meminum 1 gelas (air dingin + es batu), rasanya benar-benar segar seperti tidak sedang minum jamu / obat.

Yang membuat saya akhirnya memutuskan untuk membeli sirup daker (rasa original) karena saya merasakan manfaat / dampak setelah meminumnya keluhan kesehatan sebelumnya yang saya rasakan hilang. Selain itu pertimbangannya adalah sebagai minuman favorit tapi menyehatkan, tidak seperti minuman sirup yang lain / soft drink yang didalamnya sudah ada bahan pengawet, pemanis buatan dsb.

Merawat kesehatan tubuh adalah kewajiban, karena tubuh saya gunakan untuk aktivitas mencari rejeki, maka perlu dijaga dan dirawat. Dulu tidak terpikirkan jika menjaga kesehatan tubuh sangat penting, padahal setiap bulannya saya selalu memikirkan kesehatan kendaraan motor (servis & ganti oli) secara rutin.

Disitulah akhirnya saya berniat untuk mengedukasi keluarga, saudara dan teman-teman untuk mengkonsumsi sirup daker ini sebagai salah satu referensi menjaga kesahatan tubuh

[ Sugiarto Nardi, Konsultan IT Semarang ]